Kursi dengan Bentuk Ikan Paus

Didalam postIngan ini tentunya ada keunikan yang akan membuat anda tercengang, betapa hebatnya jika seseorang mempunyai salah satu ide membuat sebuah kursi dengan imajinasi seekor hewan laut yang buas yang bernama paus, ya tentunya orang-orang akan takut untuk duduk diatasnya. namun inilah proyek besar yang dilakukan oleh salah satu desainer dari salah satu negara didunia yang tepatnya dari afrika selatan, kursi yang menyerupai ikan paus tersebut dibuat sedemikian rupa menyerupai paus, yaitu mempunyai gigi, sirip, selain itu pewarnaanya pun juga pastinya akan membuat anda menjadi terkejut dengan melihat salah satu foto tersebut, yaitu dengan warna kombinasi hitam dan putih yang benar benar menyerupai ikan paus.

desainer yang bernama Porky Hefer ini merancang kursi tersebut dilengkapi dengan sebuah tali yang kemudian di gantungkan keatas dan berguna agar ikan paus dapat berdiri tegak layaknya seekor ikan paus yang akan memangsa mangsanya. yuk segera liat koleksi lengkapnya pada gambar dibawah ini.


kursi paus


kursi gantung

kursi ikan paus

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Forum Blogger Indonesia

0 Response to "Kursi dengan Bentuk Ikan Paus"

Post a Comment